Bisnis Pizza Mini Dengan Loyang Pizza Mini Inovasi Yang Menguntungkan

Kita semua sepakat kalau pizza di restoran cepat saji sangatlah mahal. Harga yang sampai ratusan ribu membuat bisnis ini semakin banyak peluangnya. Contoh real dengan menginovasi pizza menjadi pizza mini. Pengusaha pizza yang menggunakan Loyang pizza mini ini bernama Sudirman Jafani. Menjalankan usaha Pizza mini di daerah Malang, Jawa timur, berdekatan dengan kampus membuat kehidupannya berubah. Dengan Pizza mini dia bisa mewujudkan cita citanya. Rumah yang dulunya ngontrak kini bisa membeli rumah.

Sedikit tips dari pengusaha sukses Pizza mini ini yang bisa anda dicoba dirumah. Bahan bahan yang harus kalian persiapkan:

1 sampai 2 Sosis Sapi, Mozzarella Cheese, 1 siung Bawang Putih, Garam, Saos Bolognese, Saos Tomat, Bawang Bombay, Tortilla Wrap yang bisa kalian beli di supermarket.

1 lembar Tortilla Wrap. Tumis bawang putih, garam sampai harum, masukan saos bolognese, lalu sosis. Goreng sampai sosis matang. Potong potong tipis atau parut mozzarella cheese. Oles saos tomat secukupnya ke atas kulit Tortilla. Letakkan tumisan bawang putih dan sosis tadi di atas kulit Tortilla yg sudah di olesi saos tomat. Lalu tambahkan bawang bombay di atasnya dan tutupi dengan mozzarella cheese. Bila sudah, siapkan Teflon / Loyang. Letakan kulit Tortilla wrap tadi ke atas Loyang Pizza Mini dan masak sampai kira2 10-15 menit dengan api kecil, sampah keju meleleh.dok.Loyang Pizza Mini Chandra Ekajaya

Tips Sederhana dari Italia untuk memasak pizza menggunakan Loyang. Kalian bisa mencobanya untuk dijadikan refrensi untuk berbisnis atau sekedar untuk menikmatinya sendiri. Sudah banyak yang memulai bisnis pizza mini. Karena dengan harga yang ekonomis pasti akan banyak konsumen yang membeli. Kualitas rasa nomer satu, kalian bisa memberikan rasa yang sesuai lidah orang Indonesia agar konsumen tidak kecewa. Seperti bisnis yang sudah dijalankan oleh Pengusaha Q pizza Chandra Ekajaya yang sukses berkat inovasi Pizza yang enak sesuai dengan lidah orang Indonesia. pengusaha Sudirman Jafani juga telah melakukan hal sama berkat dia bisa meraih kesuksesan yang ia impikan.