Chandra Ekajaya Pekerjaan Yang Tidak Mengganggu Hobi

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya Pekerjaan Yang Tidak Mengganggu Hobi – Chandra Ekajaya merupakan seorang pejabat penting di SKK Migas. Hobi Chandra Ekajaya merupakan orang yang bisa dibilang selalu senang dalam hidupnya. Pria yang memiliki hobi bermain musik ini ternyata selalu menyempatkan dirinya dan keluarga untuk menyalurkan hobinya ini dengan keluarga, itulah kunci kebahagiaan hidupnya. Menurut Chandra Ekajaya sesibuk apapun pekerjaan yang ia lakukan di kantor SKK Migas tidak membuatnya terganggu dalam bermain musik.

Chandra Ekajaya Pekerjaan Yang Tidak Mengganggu Hobi, Pria yang menjabat sebagai Kepala koordinator penataan parkir di SKK Migas ini mengatakan bahwa selalu ada alat musik diruangannya, entah itu gitar ataupun biola. Ketika sedang penat dengan kerjaannya yang seabrek itu, Chandra Ekajaya selalu berhenti sejenak lalu mengambil gitar atau biolanya agar pikirannya lebih fresh dan selalu muncul ide-ide baru. Pada awalnya dulu ketika Chandra Ekajaya membawa hobinya ke kantor ia sempat ditegur oleh kepala SKK Migas karena suara alat musik akan mengganggu kinerja para pegawai lain.

Dok.Chandra Ekajaya

Dengan seringnya teguran dari atasannya di SKK Migas justru membuat Chandra Ekajaya malah semakin bandel. Ketika itu ketika para kepalanya sedang pusing ia mengambil biolanya dan memainkan alat musiknya itu. Suara alat musiknya itu terdengar hingga seluruh ruangan. Namun, yang terjadi adalah para pegawai lain malah justru merasa rileks dan bisa menikmati alunaan musik yang dibawakan oleh Chandra Ekajaya.

Setelah kejadian itu, akhirnya kabar tentang Chandra Ekajaya ini mulai terdengar sampai atasannya di SKK Migas. Secara langsung kepala SKK Migas ini datang ke ruangan Chandra Ekajaya dan menyuruhnya memainkan alat musiknya itu. Dan sontak yang terjadi bukanlah teguran tapi justru apresiasi yang datang dari mulut atasannya. Setelah kejadian itu akhirnya Chandra Ekajaya malah ditunjuk untuk mendirikan sebuah grup musik di SKK Migas dengan anggota kawan-kawannya di SKK Migas.