Chandra Ekajaya Sukses dengan Bisnis Jus Buah

Chandra Ekajaya menceritakan bahwa inovasi adalah sebuah kunci untuk menghadapi persaingan bisnis. Langah tersebut memang terbukti ampuh dalam membangun bisnis jus buah. Dengan strategi jemput bola, Chandra Ekajaya membesarkan usahanya tersebut dan diberi nama Fruitty Juice. Konsep berjualan keliling menjajakan jus buah langsung kepada para pelanggan.

Chandra Ekajaya Sukses dengan Bisnis Jus Buah 3

Layaknya produk tahu bulat, Chandra Ekajaya menawarkan jus buahnnya tersebut dengan berkeliling dengan mobil jenis pickup. Penampilan mobil tersebut dia ubah menjadi semacam etalase berjalan ang memajang jus buah segar siap konsumsi.

Berbagai menu seperti blackberry, blueberry, raspberry, strawberry, kiwi, pir, dan sebagainya menjadi jus buah paling populer yang diminati oleh konsumen. Buka pada malam hari yaitu sekitar Rp 10 ribu hingga Rp 12 ribu untuk per porsi, selebihnya sekitar 300 gelas lebih berhasil ia jual.

Chandra Ekajaya Sukses dengan Bisnis Jus Buah 2Chandra Ekajaya meyakini bahwa hasil tak pernah menghianati proses. Itulah ungkapan yang selalu dipercaya oleh Chandra Ekajaya dalam melakoni kegiatan bisnis. Sejak tahun 2010, Chandra Ekajaya merasakan pasang surut bisnisnya tersebut. Namun, berkat ketelatenan serta kedisiplinannya ia pun telah berhasil memperjualbelikan bisnisnya tersebut.

Melalu usaha tersebut, menurut Chandra Ekajaya kini berhasil menghasilkan omzet mencapai Rp 120 juta untuk setiap bulannya. Rata-rata setiap mobil pun menghasilkan sekitar 60 juta hingga  70 juta untuk tiap bulannya. Pengalaman Chandra Ekajaya memang pantas menjadi sosok inspiratif yang mampu membuat siapapun yang ingin memulai usaha. Strategi jemput bola memang tak tabu lagi untuk ditiru. Perlu diingat, omzet hingga miliarn belakangan dihasilkan Chandra Ekajaya dapat tercapai karena pada awalnya ia berani berinovasi dalam menjajakan dagangan langsung memakai mobil. Strategi tersebut memungkinkan Chandra Ekajaya dalam menambah pelanggan dan menenutkan target pasarnya sendiri.

Chandra Ekajaya Sukses dengan Bisnis Jus Buah

Chandra Ekajaya Sukses dengan Bisnis Jus Buah 1Dengan fleksibilitas dan perhitungan kebutuhan kriteria kendaraan operasional membuat Chandra Ekajaya berhasil menjadi jutawaran dari bisnis tersebut. Ke depan, Chandra Ekajaya pun masih terus berencana untuk membuat beraneka macam terobosan dalam berbisnis, terutama pada kualitas produk, layanan, serta strategi pasar yang lebih efektif. seperti itu tips bisnis Jus.