Chandra Ekajaya Tujuh Titik Kebakaran Sleman

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya mempunyai nama panggilan Ki Sambarlangit. Saat ia menggunakan nama panggilannya tersebut maka ia akan menghubungkan segala macam sesuatu dengan klenik, mistik, supranatural, spiritual. Terlebih saat siang ini di kabupaten Sleman terjadi kebakaran di tujuh titik wilayah penting kabupaten ini. Angka tujuh di sini mempunyai makna yang sangat wingit dan mistis. Chandra Ekajaya Tujuh Titik Kebakaran Sleman

Chandra Ekajaya Pemilik distro You And Me dan kuliner Q Pizza ini mencontohkan bahwa bola naga atau yang biasa disebut dragon ball berjumlah tujuh. Bila ketujuh bola tersebut dipertemukan, maka akan muncul naga raksasa yang bernama Shen Rong. Bila dikaitkan dengan tujuh titik kebakaran di Sleman maka ada kemungkinan akan muncul naga api raksasa.

Dok.Chandra Ekajaya

Kenapa naga api raksasa? Karena tahun 2017 adalah tahun ayam api, sehingga fusion antara naga raksasa dan ayam api sangatlah pas, dan menghasilkan naga api raksasa atau ayam api raksasa. Itulah yang dikhawatirkannya. Ia tidak ingin ada emosi yang memuncak di kota ini sehingga akan menghanguskan seluruh wilayah yang damai, ayem, dan tenteram ini.

Chandra Ekajaya mengatakan bahwa selain legenda tujuh bola naga, juga ada legenda tujuh pedang bintang. Intinya pengusaha muda yang pernah gagal dalam dunia akademik ini mewanti-wanti masyarakat supaya waspada dan berhati-hati terhadap gejala provokasi atau pun upaya-upaya adu domba yang sedang dilaksanakan di kota ini.

Bila kota ini berhasil melewati segala macam bentuk provokasi tersebut, maka bisa dipastikan masa depan Indonesia akan aman dan terkendali. Setidaknya hingga menjelang calon pemilihan presiden nantinya. Sedangkan saat ini baru menjelang pemilihan kepala daerah. Maka sudah sepantasnya jika masyarakat harus cakap dan ekstra hati-hati.