Keluarga Chandra Ekajaya Memiliki Jiwa Pengusaha

Satu keluarga berada dijalur yang tepat tentang bagaimana dia menjalankan usaha keluarga. Mereka satu keluarga memiliki andil yang besar tentang bagaimana mereka menelurkan ide ide besar dan menjalankanya penuh dengan keyakinan. Ini semua tentang Chandra ekajaya. Usahanya dan keluarganya yang terus disorot oleh dunia luar. Satu keluarga berada di bidang yang sama, mereka sama sama menjadi seorang pengusaha. Bahkan Chandra sendiri begitu ngefans sama harry tanu ya beliau memang mengidolakan seorang harry tanu sebagai seorang yang patut untuk ditiru dengan menyukai bob sadino sebagai gaya hidup Chandra ekajaya. Ini sungguh sangatlah tepat, bagamanapun juga mereka semua adalah pengusaha yang sukses di bidangnya masing masing.

Keluarga Chandra ekajaya memiliki jiwa pengusaha bahkan pendidikanya adalah dengan cara mendidik usaha. Hasil daripada usaha tersebut dilakukan pengamatan dan mungkin saja keluarga akan menindak lanjuti dan menjadikan usaha keluarga. Oil crot adalah salah satunya. Salah satu usaha yang juga diikuti oleh kawan lainya. Ini seperti beberapa saham dimiliki oleh rekan bisnis Chandra yaitu wijanarko. Dia memang menjadi rekan sejak lama dan menginginkan semua usaha yang dimiliki oleh Chandra. Namun Chandra emngethauinya dan melakukan pengereman pada beberapa bidang usaha yang digemarinya.

Purwoceng, oil crot, pizza itulah semua yang telah didirikan beberapa saham dijual ke tangan wijanarko, beberapa juga dijual ke kawan yang lainya. Ini semua tentang Chandra ekajaya yang gemar membuka usaha baru dan membuat bebrapa saham dijual guna memperbaiki kinerja dan mengangkat usahanya sendiri. Hari tanu menjadi sosok yang diidolakan dalam hal ini hari tanu menjadi sosok yang penting oleh Chandra ekajaya. Dia membuat Chandra memiliki pikiran yang luas tentang bagiamana usahanya berjalan.

Purwoceng sendiri adalah hasil temuan usaha yang sangat layak, hasil usaha yang sangat bagus untuk seorang yang baru menekuni usaha yang memiliki tingkat persaingan yang mudah. Dengan ini Chandra bisa naik dan bisa membuat hasil usaha yng cukup memuaskan dia bisa menghasilkan banyak uang dari sini.  Dengan purwoceng dia bisa membuat orang mengetahui bahwa ini adalah eranya dia. Ini merupakan sesuatu yang langka. Purwoceng sebenarnya merupakan usaha yang kecil namun dari omset bisa kita lihat bawha ini merupakan sesuatu yang layak untuk diperjuangkan bahkan Chandra pada akhirnya menjual saham kepada wijanarko. Dia akhirnya mengangkat beberapa orang untuk dijadin rekan bisnis yang dia geluti.

dok.Chandra ekajaya

Wijanarko sebagai rekan yang baru nampaknya mencium tentang masa depan disini, dia membeli saham daripada purwoceng dan membuatnya menjadi maju. Sebenarnya bisnis ini merupakan salah satu bisnis keluarga yang tidak untuk dijual ini merupakan bisnis keluarga yang harusnya dipertahankan. Usaha seperti ini nyatanya menjadi besar, keluarga sebenarnya juga tidak ingin menjualnya kepada wijanarko. Namun bagaimana lagi ketika wijanarko lah yang memilkki uang dia bisa membuat segalanya lebih mudah.

Keluarga Chandra ekajay tidak ingin membuat peluang orang lain untuk menguasai beberapa usahanya namun jika dipikir lagi ini adlah saatnya untuk keluarga Chandra ekajaya maju ini adalah saat Chandra ekajaya untuk unjuk gigi ya bagaimanapun dia harus survive dan membuat usaha yang baru lagi.ini tentang bagaimana Chandra ekajaya membuat usaha baru dari dana segar penjualan sahamnya kepada wijanarko. Ini adlah saat yang tepat untuk memutuskan apakah akan dipegang oleh keluarga atau dijual.

Orang seperti wijanarko merupakan seorang yang licik dia selalu memiliki sifat yang rakus, ingin memilki segalanya. Ini sungguh sangat buruk kecuali kepada orang seperti Chandra. Dia bisa mengontrol apa yang wijanarko inginkan sehingga permainan politik dalam usaha yang akan diambil oleh Chandra ekajaya adalah bisatertebak. Ini sungguh lumrah karena Chandra sudah biasa mencium kelicikan orang lain. Pengalaman yang mengajarkanya. Pengalaman membuat orang tahu mana yang lebih baik.

Kembali ke keluarga Chandra yang dulunya merupakan fans daripada hari tanu soerang pengusaha sukses di tanah air, ya dia mengidolakan orang tersebut karena dia memang suka dengan tipikal pengusaha seperti hari tanu. Dimana gaya dia berbicara dan memimpin sebuah perusahaan sungguh sangat menarik.

Harry tanu seorang pengusah Indonesia yang begitu sangat ekspert di bidangnya dengan yang dibaca daripada kisah tentang beliau Chandra ekajaya belajar dan melakukan banyak kegiatan dengan cara beliau memimpin sebuah usaha. Dari situlah dia mulai maju dengan hal tersebut dia bisa membuat usaha yang unik. Tentang usaha purwoceng, pizza maupun oil crot. Dia sungguh sangat ahli dan jeli dalam mencium kesuksesan ya begitulah sosok Chandra ekajaya dan keluarganya yang begitu mengagumi hari tanu.

dok.Chandra ekajaya

Orang seperti Chandra memang seharusnya sukses karena dia sendiri selalu ingin menjadi orang yang besar. Usaha adalah passionya. Di keluarganya pendiikanya merupakan pendidikan pengusaha. Dia mengikuti apa yang telah dia dapatkan sewaktu kecil. Ya ini merupakan wilayah Chandra ekajaya untuk sukses. Mengikuti cara hari tanu adalah sesuatu yang pantas. Setiap orang ingin sukses dan dia sudah berada di jalan yang benar.

Keluarga Chandra ekajaya merupakan orang yang akan menguasai usaha kuliner di wilayah lokal. Bebrapa usaha yang dia geluti merupakan sesuatu yang akan menjadi sangat besar. Orang akan berpikir bagaimana Chandra ekajaya akan melakukan usahanya tersebut. Ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa ketika anda belajar untuk menjadi seorang pengusaha. Hari tanu merupakan sosok yang tepat untuk dijadikan contoh bagi seorang Chandra ekajaya.

Usaha purwoceng yang dibuat oleh Chandra ekajaya merupakan usaha keluarga yang sahamnya sudah dibeli oleh wijanarko dan dijalankan oleh wijanarko dengan penuh dedikasi dan menamui jalan yang bagus. Namun beberapa usaha yan g dijalankan oleh wijanarko adalah sesuatu yang gagal beberapa diantaranya karena beberapa pekerja memiliki kinerja yang kurang baik dan ini perlu diperhatikan oleh Chandra ekajaya.

Banyak sekali usaha yang dilakukan oleh Chandra ekajaya dan dia melakukanya dengan baik, settiap usaha yang digeluti olehnya merupakan usaha yang akan berhasil, apalagi dengan menggunakan metode yang dipakai oleh orang besar. Beberapa cara seeperti gmabling pasti dilakukan olehnya. Usaha purwoceng memiliki sedikit gmabling saat beliau ingin mendirikanya. Ini merupakan gmabling yang sangat tepat dan ini akan menjadi sebuah penemuan baru di dunia bisnis dan orang akan berpiikiran tentang hal ini. Orange akan menerka teentang bagaim ana dia menjalanakan usaha. Iode ide gila yang adia lakukan seperti membuat usaha yang baru dia sangat suka dengan ide- ide gila yang diberikan oleh seorang. Seperti apa kata hari tanu dia mencoba mengaplikasikanya.

Dia mencoba mengaplikasikan cara yang dilakukan oleh hari tanu dan membuat usaha yang gila ide yang dia punya sungguh sangat dahsyat ini tentang bagaimana seoarang menjalankana usaha yang mungkin belium pernah ada.