Pengusaha Sukses Chandra Ekajaya Memberikan Tips Membangun Rumah Dengan Feng Shui

Rumah menguntungkan dengan Feng Shui adalah sangat penting untuk kesehatan Anda dan keberuntungan. Apa yang harus diperhatikan dalam membangun dan membeli rumah dengan menguntungkan Feng Shui? Selain orientasi geografis, lingkungan eksternal dan internal layout yang juga sangat penting karena mereka memutuskan apakah rumah cocok untuk hidup. Berikut ini Konstruktor sukses Chandra Ekajaya memaparkan.

  1. Lokasi

Lokasi yang sangat baik kondusif bagi perkembangan keseluruhan. Rumah tidak akan dibangun pada punggungan, di pintu masuk lembah, pada cliffside, di Sungai outlet, di samping overbridge atau highway, jalan buntu, atau di persimpangan jalan T. Juga, tempat dengan kecelakaan sebelum harus dihindari. Karena rumah di tempat-tempat ini dapat dengan mudah menyebabkan bencana alam maupun buatan manusia, dan berbagai penyakit, sehingga merugikan kesehatan Anda.

  1. Arah

Arah memutuskan orientasi rumah. Arah rumah yang paling menguntungkan dalam Feng Shui menghadap ke Selatan, yang baik untuk cahaya, Qi penyerapan dan keharmonisan keluarga. Orientasi miskin dapat mengakibatkan penyakit keluarga dan Anda tinggal di akan merasa tidak nyaman, bahkan memiliki keturunanmu yang terpengaruh. Tentu saja, orientasi dapat memutuskan sesuai dengan nasib Anda. Misalnya, jika Anda memiliki Yang dan api nasib, barat daya adalah arah yang diinginkan karena hal ini bermanfaat untuk memperkuat Medan magnet rumah Anda dan membawa Anda keberuntungan Feng Shui.

dok Feng shui chandra ekajaya

  1. Lingkungan Eksternal

Feng Shui lingkungan eksternal menentukan penyerapan Qi internal. Misalnya, jika rumah bersandar terhadap sesuatu di belakang dan depan terbuka dan terang, memiliki aura menguntungkan Lapangan; Jika itu bersandar terhadap sebuah bangunan atau puncak, memiliki lapangan aura bahkan lebih baik. Tanpa sebuah bangunan atau penyumbatan depan, rumah telah menguntungkan Qi penyerapan. Lingkungan rumah, tentu saja, seharusnya tidak menjadi rumah sakit, Kuil atau kuburan. Juga, tiang lampu, tiang kawat, dll harus dihindari di depan gerbang Anda, atau kekayaan dan kesehatan Anda akan terpengaruh.

  1. Lingkungan Internal

Anda harus membayar perhatian khusus untuk pintu depan Anda. Dalam membangun atau membeli rumah, Anda harus melihat apakah pintu depan Feng Shui tabu, seperti dari pintu kanan jalan; memasuki pintu adalah dapur atau kamar mandi, yang dapat mengakibatkan kerugian finansial. Pintu masuk rumah tidak harus menghadapi gerbang utama bangunan dan tangga indoor tidak harus menghadapi gerbang karena seperti rumah tidak menguntungkan mengumpulkan kekayaan menurut rakyat teori Feng Shui. Pintu tidak harus menghadapi lorong karena itu merugikan terhadap anggota hidup dan keluarga. Jendela tidak boleh di luar lorong membatalkan kebocoran kekayaan keluarga.

  1. Keseluruhan bentuk rumah

Rumah harus persegi, biasa, simetris dan datar. Segitiga atau rumah tidak teratur dapat mengakibatkan ketegangan mental; dari sudut pandang tradisional Cina Feng Shui, jenis rumah dengan mudah dapat menyebabkan kerumitan, yaitu ketidakharmonisan, termasuk ketidakharmonisan dengan orang dan hal-hal. Jadi bentuk biasa rumah sangat penting dalam hal Feng Shui.

  1. Tabu
  • Umumnya, pembangunan Yayasan akan bermula pada hari baik tidak di awal atau di akhir bulan. Hari harus cerah daripada hujan karena hari cerah membawa harmoni hari-hari hujan menyebabkan hilangnya kekayaan.
  • Ketika ada seorang ibu hamil dalam keluarga Anda, Anda harus benar-benar tidak membangun rumah; bahkan sedikit renovasi harus dihindari karena itu adalah tabu yang dapat menyebabkan aborsi.
  • Rumah tidak boleh lebih tinggi dari bangunan sekitarnya. Dari sudut pandang realitas, jenis rumah ini lebih rawan risiko, seperti serangan api, angin dan udara. Juga, rumah-rumah tersebut memiliki gedung-gedung tinggi tidak memblokir bagian dari sinar matahari, sehingga di berlebihan Yang menyebabkan kekurangan Yin atau disharmonious Yin dan Yang yang mempengaruhi kesehatan keluarga.
  • Rumah seharusnya tidak memiliki pohon besar di depan karena blok sinar matahari dan menyerap Yang yang tidak bisa masuk ke dalam rumah, membuat rumah yang memiliki terlalu banyak Yin. Juga, tanaman besar dapat menyebabkan guruh pemogokan. Jika Anda memerlukan sebuah pohon besar, Anda dapat menanam di barat laut rumah untuk melindungi keluarga Anda. Namun, Anda harus ingat bahwa tidak pernah menebang pohon dalam arah ini.
  • Rumah seharusnya tidak memiliki pohon yang mati di depan, bahkan jika itu tidak besar, karena pohon yang mati berbahaya bagi orang tua dalam hal Feng Shui dan itu harus diberantas.
  • Rumah situs menurunkan depan dan belakang lebih tinggi menguntungkan, jika tidak menyenangkan karena Feng Shui masters percaya ini dapat mengakibatkan dis harmonis hubungan dengan tetangga.