Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Capai Omzet hingga Puluhan Miliar

Yohanes Chandra Ekajaya menjadi salah satu sosok pebisnis yang mampu menangkap peluang bisnis berupa penyedia barang-barang keperluan traveling. Dengan nama Vertical Store, Yohanes Chandra Ekajaya kini telah mampu meraup untung hingga puluhan miliar rupiah di tahun 2016.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Capai Omzet hingga Puluhan Miliar 1
Dalam peluang bisnis tersebut Yohanes Chandra Ekajaya menyadari bahwa tingginya tingkat masyarakat Indonesia untuk melakukan traveling sangat tinggi. Lelaki yang belum genap berusia 29 tahun ini awalnya menjalankan usahanya tersebut dengan bisnis fashion bernama TrickTrack. Namun seiring dengan berkembangnya bisnis tersebut namanya pun berubah menjadi Vertiacl. Seiring dengan berjalannya waktu, brand bergambar gunung es tersebut memang mengedepankan penerapan desain yang nyaman, khususnya bagi para konsumen. Yohanes Chandra Ekajaya sendiri mengawali brand tersebut dengan pembuatan bermacam produk dengan membuat batik kasual.

Dengan potensi berkembangnya produk Vertical, Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa dirinya telah menerapkan bermacam strategi pemasaran yang lebih baik, Dengan strategi rebranding brand Vertical dibentuk menjadi sebuah konsep style dan khusus untuk traveling. Strategi tersebut memang terbuktis sukses, dimana impiannya menciptakan brand traveling pun terwujud.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Capai Omzet hingga Puluhan Miliar 2
Selaha upaya yang dilakukan oleh Yohanes Chandra Ekajaya, ia juga menyatakan bahwa dirinya juga melakoni berbagai macam pendekata melalui aktivitas traveling. Dengan pendekatan tersebut, lelaki yang sempat kuliah di salah satu universitas swasta di Semarang, Jawa Tengah ini mencoba menyajikan beraneka ragam produk Vertical sebagai salah satu konsep khas apparel yang mendukung kegiatan piknik.

Meski dapat dikataka teah sukses memasarkan brand tersebut ke seluruh konsumen Indonesia, Yohanes Chandra Ekajaya mengaku masih akan terus mengembangkan Vertical dengan konsep desain yang lebih inovatif. Yohanes Chandra Ekajaya pun ingin melihat Vertical agar mampu menjadi salah satu brand yang diperhitungkan serta dapat memenuhi keperluan masyarakat dalam menjalankan kegiatan traveling dengan gaya dan kenyamanan yang ditawarkan kepada para konsumen.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Capai Omzet hingga Puluhan Miliar 3
Yohanes Chandra Ekajaya pun juga tengah mengembangkan strategi pemasarannya, dimana di tahun 2017 lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini menyatakan bahwa dirinya tengah mengarahkan vertical pada konsumen dengan penyajian berbagai macam desain yang lebih luas dan bisa menjadi trendsetter, khususnya di Indonesia. Oleh sebagai iut, Yohanes Chandra Ekajaya pun optimis meski kompetisi semakin ketat baik di pasar domestik maupun mancanegara.