Yohanes Chandra Ekajaya Sukses dengan Konsep Waralaba

Yohanes Chandra Ekajaya sang owner Pizza Desa menceritakan bahwa warungnya tersebut semakin hari semakin bertamabah karena pusat benar-benar berupaya mengembangkan usaha milik mitra. Sejak membuat sebuah mitra tahun 2009 lali, Pizza Desa telah mempunyai sekitar 200 gerai yang tersebar di wilayah Kalimantan, Jawa, Sumatera, dan beberapa pulau dan daerah di inonesia.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses dengan Konsep Waralaba 2  Seperti yang diungkapkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya bahwa proses untuk mengembangkan usaha milik mitranya tersebut dilakukan dengan selalu memberikan berbagai macam layanan konsultasi. Seperti adanya tim pemasaran yang membuka konsultasi via telepon, sehingga beberapa mitra bisnisnya dapat melakukan konsultasi bisnis dengan intensif.

Brand yang menawarkan kepada masyarakat menu-menu pizza dengan berbagai macam varian rasa seperti mushroom, cheese, beef, dan sebagainya. Manajemen Pizza Desa memang sudah aktif melayani mitra melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Youtube, dan beberapa media sosial lainnya.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses dengan Konsep Waralaba 3Meski telah memiliki ratusan gerai, Yohanes Chandra Ekajaya pun mengaku tetap melakukan berbagai macam terobosan bisnis. Ia mengaku bahwa tetap gencar dalam mempromosikan Pizza Desa miliknya. Sehingga semua mitranya memang merasa puas dan berpotensi dalam melakukan investasi lebih dari satu gerai, bahkan mampu memberikan rekomendasi kepada yang lainnya.

Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan bahwa terdapat berbagai macam bentuk menu yang ditawarkan di setiap gerai Pizza Desa dengan harga yang variatif sesuai dengan lokasi gerainya. Bahkan yang menjadi menu populer dari semua menu tersebut pun sangat variatif hampir di beberapa wilayah. Seperti di Pulau Sumatera, pizza dengan topping daging kambilng memang lebih laris daripada toping dengan taburan daging ayam. Sementara di kawasan seperti Lampung dan sekitarnya, pizza dengan taburan daging ayam menjadi pilihan utama para konsumen daerah tersebut.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses dengan Konsep Waralaba 1Menekuni bisnis pizza dari tahun 2008, Yohanes Chandra Ekajaya pun kini telah berhasil meraih omzet hingga ratusan juta rupiah untuk setiap bulannya. Meski ke depan Yohanes Chandra Ekajaya mengerti pergerakan kompetisi bisnis kuliner di Indonesia, lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut sadar bahwa beberapa bisnisnya harus inovatif dalam menciptakan beraneka macam produk. Yohanes Chandra Ekajaya pun ke depan akan membuat berbagai macam kualitas produk, layanan, dan sebagainya agar mampu bersaing dengan kompetisi bisnis mancanegara.