Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Lele Lola

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Lele Lola 1Yohanes Chandra Ekajaya memang telah mempersiapkan beberapa langkah untuk membuka bisnis kulinernya. Memang kabar berita mengenai pemberhentian kerja dari perusahaan yang merupakan tempat kerjanya ini tak dapat lagi memberikan lahan pekerjaan. Meski ia harus mendapatkan pengalaman pahit tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya pun kemudian berinisiatif untuk membuka sebuah lahan bisnis yang ia kelola sendiri. Ia meyakini bahwa dengan melakukan berdikari ia dapat terlepas dari perangkap hidup.

 Dengan mendirikan sebuah bisnis yang diberi nama Omah Makan Lele Lola, Yohanes Chandra Ekajaya berhasil menyematkan perusahaannya tersebut dikenal di seluruh Indonesia. Dengan omzet yang kini mencapai milyaran rupiah, Yohanes Chandra Ekajaya merintis bisnis kulinernya tersebut.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Lele Lola 2Kesuksesan Yohanes Chandra Ekajaya lewat Lelel Lola ini tak dibangun dengan waktu yang sekejap. Usaha, dan motivasi yang tinggi adalah kunci keberhasilan dirinya dalam mendirikan warung kulinertersebut. Yohanes Chandra Ekajaya memulai bisnisnya tersebut dengan modal Rp 4 juta rupiah. Modal yang sangat terbatas itu pun kemudian ia kumpulkan dengan susah payah dari hasil menjual berbagai macam gadget kesayangannya seperti handphone, jam tangan, parfum, dan sebagainya. Yohanes Chandra Ekajaya memulai Lele Lola pada tahun 2009 dari pinggiri jalan di daerah Jawa Timur.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Lele Lola 3Dengan sistem kerjasama dengan sistem setoran yaitu sekitar dua juta per bulan, Yohanes Chandra Ekajaya memulai Lele Lola dengan konsep yang lebih modern dan menari. Hasilnya pun sangat memuaskan, dimana dalam sebulan pertaman di tempat baru ini, Lele Lola mampu meraup untung hingga jutaan rupiah untuk tiap bulannya dan angkanya terus bergerak naik seiring pertambahan gerai Lele Lola.

Kini, pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini telah memiliki lebih dari 50 cabang Lele Lola se Indonesia dan beberapa cabang di luar negeri dengan omzet yang diperkirakan mencapai Rp 4 miliar untuk setiap bulannya. Lele Lola juga telah membuka kemitraan dengan beberapa aturan yang sudah ditentukan.

Dari kesuksesan tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya membuka rahasia suksesnya yaitu kedisiplinan, optimis, dan kredibilitas. Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya akan mengembangkan bisnisnya agar dapat sukses dalam kompetisi lokal maupun global.