Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Mars Bakery, Sang Pelopor Roti Mini

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan sosok di balik kesuksesan produk roti mini miliknya, dimana roti berbentuk kecil tersebut kini tengah menjadi buah bibir tak hanya bagi para pecinta kuliner saja, namun para netizen juga meramaikan perbincangan tersebut. Memulai usahanya pada tahun 2004, Yohanes Chandra Ekajaya mencoba berinovasi khususnya dalam hal bentuk yang kebanyakan roti harus berukuran besar. Nah, akhirnya Yohanes Chandra Ekajaya pun membuat roti dengan ukuran yang kecil, dimana ia memperdagangkan rotinya tersebut dengan menggunakan gerobak kecil di perumaha sekitar tempat tinggalnya.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Mars Bakery, Sang Pelopor Roti Mini 1  Yohanes Chandra Ekajaya yang merupakan pria kelahiran Malang pada tahun 1980, dimana ia memang dikenal sebagai seorang yang sangat mandiri. Salah satu upayanya kini adalah dengan membuat roti yang berbeda dari roti-roti pad aumumnya. Dengan ukuran yang kecil, Yohanes Chandra Ekajaya pun memiliki antusiasme masyarakat terhadap kehadiran roti berbentuk mini tersebut.

Roti mini tersebut diberi nama Mars Bakery, dimana warung miliknya tak pernah sepi pengunjung. Para pembeli biasanya membli roti yang dikemas dengan kotak berisi sekitar 50 hingga 100 potong roti dengan aneka varian. Mereka dibebaskan untuk memilih lebih dari 30 varian yang tersedia di dalam etalase.Namun, dari semua varian yang menjadi paling populer para pembeli daging asap keju dan jagung manis.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Mars Bakery, Sang Pelopor Roti Mini 2

Mulai dari rasa cokelat, sirkaya, strawberry, jagung, dan sebagainya ini memang memiliki sejuta rasa yang sangat istimewa dan mewah. Meski sukses dalam sebuah bisnis, Yohanes Chandra Ekajaya pun tak sedikitpun berpuas diri. Kini setiap bulannya Yohanes Chandra Ekajaya mendapatkan sekitar  Rp 100 juga hinnga Rp 125 juta. Setelah sukses dalam dunia bisnis, Yohanes Chandra Ekajaya berencana untuk menyebarkan pengalaman sukses bisnisnya tersebut kepada para wirausaha muda Indonesia.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Mars Bakery, Sang Pelopor Roti Mini 3Sukses menjalankan bisnis kuliner, menurut Yohanes Chandra Ekajaya kunci kesuksesan diperoleh lewat etos kerja, kedisiplinan, dan strategi kreatif dalam menaklukan pasar baik domestik maupun internasional. Kini, produk roti racikan Mars Bakery telah sangat populer dalam lidah masyarakat Indonesia.